Rabu, 18 Januari 2017

SAMYANG MIE GORENG PEDAS ALA KOREA



Langkah Memasak Sendiri Mie Goreng Samyang Spicy ala Korea yang enak serta simpel tetapi harus dicoba buat kalian yang begitu suka pada masakan pedas terutama mie goreng, sesekali bisa lah coba mie samyang jadi tidak mesti indomie selalu yang jadi andalan, walaupun kadang-kadang masalah rasa serta rutinitas sulit juga di rumah jadi fanatic ke 1 merk saja. 

Mie Samyang ini rasa-rasanya standardnya telah cukup pedas, mempunyai sebagian varian ada ramen kimchi, ramen beef, semula aku juga tidak tau masalah mie samyang ini, walaupun juga telah kerap lihat bungkusnya saat beli mie yang lain, tetapi tidak tertarik untuk beli, baru tertarik sesudah lihat ada rekan yang menulis di FB. 

Dari photo serta bentuk mie samyang yang merah merona cukup memikat serta kelihatannya enak kemudia beli deh, mencicipi juga mie samyang pedas yang nyatanya memang sungguh-sungguh hot rasa-rasanya, bila masalah harga memanglah agak mahal ya di banding dengan mie umum, mungkin saja lantaran produksi luar kemahalan cost kirimnya : D di bawah ini langkah bikin Mie Goreng Samyang Pedas ala Korea. 

Bahan Paling utama Bikin Mie Samyang Spicy Korea Sendiri 
  • 1 Bungkus Samyang 
  • Air mentah 
  • Sawi 
  • Bon cabe bila kurang hot 


Cara Membuat Samyang Mie Goreng Super Pedas Mantap 
  1. Sediakan Air mentah sejumlah 200ml atau satu gelas masak hingga mendidih 
  2. Input mie Samyang serta sawi ke air yang sudah mendidih 
  3. Bila samyang telah masak tiriskan 
  4. Lantas berikan cabai & bon cabe 
  5. Lantas mie Samyang diaduk sampai tercampur dengan bumbu serta cabainya 
  6. Siap Dinikmati 
  7. Resep Bikin Samyang Mie Goreng Pedas ala Korea telah usai, resep samyang ini cuma untuk kalian pengemar makanan pedas, bila cuma ingin coba kepedasan dari mie Samyang janganlah memberikan bon cabe serta sediakan susu sebagai penawar makanan pedas, selamat coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar